Selasa, 25 September 2018

Kontraktor Kubah Masjid di Malang - Malang terkenal dengan apel, kota batu kota pariwisata yang sudah terkenal di indonesia. Mayoritas penduduknya yakni muslim. Di malang juga terkenal dengan Masjid Agung Malang yang merupakan sebuah masjid yang terletak di Malang, Indonesia. Masjid ini dibangun pada tahun 1890 dan selesai pada tahun 1903. Selain terkenal tua masjid ii juga terkenal karena kubah masjidnya!
Kontraktor Kubah Masjid di Malang

Bicara tentang kubah masjid, Jika anda tengah Mencari Pembuat Kubah Masjid di Malang? dan Anda tengah mencari Pembuat kubah masjid? silakan hubungi kami.

Kami adalah produsen pembuat kubah masjid yang melayani pembuatan serta pemasangan Kubah Masjid di semua lokasi Indonesia termasuk juga Kota Malang.. 

Kami melayani jasa pembuatan serta pemasangan kubah masjid dengan design, ukuran serta bahan sesuai dengan keinginan pelanggan, dengan di dukung team pakar yang memiliki pengalaman, kami dapat kerjakan Kubah masjid anda dengan sebaik-baiknya, dengan bahan berkualitas serta tenaga ahli yang berkompetensi tinggi. Kami menjamin setiap kubah yang kami produksi tidak akan mengecewakan anda.

Kubah masjid yang dapat kami kerjakan 

1.  Kubah masjid enamel ialah kubah masjid type panel memiliki bahan plat baja dengan metode pelapisan enamel coating, kubah ini mempunyai warna yang lebih tajam serta tahan karat, dapat bertahan sampai 20 Tahun 

2. Kubah Masjid Galvalum Powder coating hampir sama juga dengan kubah masjid enamel akan tetapi memiliki bahan basic plat galvalum metode pelapisan powder coating dengan temperatur suhu tinggi di atas 220 derajat celcius, warna yang dibuat cukup maksimal serta awet 

Harga Kubah Masjid 
Kami adalah pabrik pembuat kubah masjid di malang, sehingga kami dapat memberi harga terbaik buat anda, serta dapat memberi jalan keluar untuk permasalahan kubah masjid sesuai dengan biaya yang anda punya, sehingga anda bisa memastikan pilihan yang terbaik untuk pesanan anda. 

Kami memberi garansi sampai 20 tahun 

Untuk proyek kubah masjid yang kami lakukan terutamanya yaitu kubah panel enamel, kami akan menjamin kepercayaan pelanggan dengan memberi garansi sampai 20 tahun, 

Pemesanan Kubah Masjid 

Bila bapak/ibu tertarik untuk pemesanan Kubah , silakan hubungi kami di WA OTOMATIS di sini