Senin, 29 April 2019

Kontraktor Kubah Masjid Malang Terpercaya - Mencari Pembuat Kubah Masjid di Malang ?
Anda sedang mencari Pembuat kubah masjid? silahkan hubungi kami di nomor 085233750164

Kami melayani jasa pengerjaan dan pemasangan kubah masjid dengan desain, ukuran dan bahan sesuai permintaan pelanggan, dengan didukung tim ahli yang berpengalaman  kami mampu mengerjakan Kubah masjid anda secara maksimal, dengan bahan berkualitas dan tenaga ahli yang berkompetensi tinngi.
Kontraktor Kubah Masjid Malang Terpercaya

Kubah masjid yang bisa kami kerjakan

  • Kubah masjid enamel adalah kubah masjid tipe panel berbahan plat baja dengan sistem pelapisan enamel coating, kubah ini memiliki warna yang lebih tajam dan tahan karat, mampu bertahan hingga 20 Tahun
  • Kubah  Masjid Galvalum Powder coating hampir sama dengan kubah masjid enamel namun berbahan dasar plat galvalum sistem pelapisan powder coating dengan temperatur suhu tinggi diatas 220 derajat celcius, warna yang dihasilkan cukup maksimal dan awet

Harga Kubah Masjid
Kami adalah langsung produsen, sehingga kami mampu memberikan harga terbaik untuk anda, dan mampu memberikan solusi kubah masjid sesuai budget yang anda miliki, sehingga anda dapat menentukan pilihan yang terbaik untuk pesanan anda.

Kami memberikan garansi hingga 15 tahun
Untuk project kubah masjid yang kami kerjakan khususnya adalah kubah panel enamel, kami akan menjamin kepercayaan pelanggan dengan memberikan garansi hingga 15 tahun.

Jangan ragu untuk menghubungi Kami. Apabila Anda ada pertanyaan, saran, kritik, ataupun hal lainnya, silahkan menghubungi Kami di:

Alamat :

Jl. Joyoagung No 102
depan SD Islam Al Umm Merjosari Kecamatan Lowokwaru
Kota Malang, Jawa Timur 65144