Minggu, 25 November 2018

Pabrik Kubah Masjid Terpercaya di Indonesia - Dalam merencanakan pembangunan kubah masjid ada beberapa hal yang sangat perlu diperhatikan agar tidak mengalami kegagalan atau tidak effisiennya biaya yang dikeluarkan.
Pabrik Kubah Masjid Terpercaya di Indonesia

Perencanaan yang baik akan membuahkan hasil yang baik pula, Untuk itu apa saja sih hal yang harus diperhatikan? Ini dia
  1. Ukuran kubah masjid. Hal ini terkait dengan berapa besar budget yang harus dikeluarkan dan juga estetika bangunan. Ukuran yang tepat dapat menghemat biaya dan tetap membeli nilai keindahan estetika masjid itu sendiri.
  2. Bahan kubah. Saat ini sangat beragam, mulai dari stainless stell (logam), GRC, beton, hingga yang saat ini sedang menjadi tren adalah berbahan baja ringan, enamel atau galvalum.
  3. Model kubah. Hal ini terkait dengan selera dan juga tren atau ciri khas di daerah tersebut. Setiap daerah di Indonesia yang kami kunjungi memiliki ciri khas sendiri sesuai dengan kearifan budaya lokal.
  4. Kontur permukaan tanah. Jika tanah yang dipasang kubah masih labil (sering ada pergerakan) atau banyak gempa akibat tektonik ataupun vulkanik, maka kubah yang dipilih sebaiknya adalah yang ringan yaitu menggunakan enamel atau galvalum. Jika menggunakan beton, maka sangat rawan untuk keamanan bangunan itu sendiri.
  5. Harga kubah menjadi petimbangan terakhir. Dalam pembangunan kubah biasanya menggunakan dana swadaya dari masyarakat sekitar, maka ada baiknya setelah menentukan ukuran, bahan yang digunakan serta model yang sesuai, maka faktor harga bisa menjadi pertimbangan pemilihan produsen kubah.
  6. Jangan sekedar murah, melainkan pertimbangkan aspek kualitas serta garansi.
  7. Ingat kubah yang dipasang tentu diharapkan bisa bertahan belasan hingga puluhan tahun tanpa mengalami kerusakan yang berarti. Karenanya, perhatikan secara detail bahan serta harga yang ditawarkan agar Anda tidak kecewa di kemudian hari.
  8. Garansi. Sebagai penutup pastikan anda mendapat jaminan garansi kubah yang anda beli agar anda merasa aman bertransaksi serta jika mengalami hal2 yang tidak di inginkan di kemudian hari.
  9. Pembuat kubah masjid yang terbaik dan terpercaya
PT Anugerah Kubah Indonesia memberi semua hal diatas. Jangan ragu lagi, karena kami memberi garansi Full jika kubah yang anda rencanakan tidak sesuai dengan gambaran Anda.

Hubungi kami di Alamat :

Jl. Joyoagung No 102
depan SD Islam Al Umm Merjosari Kecamatan Lowokwaru
Kota Malang, Jawa Timur 65144

Telepon  :
085233750164