Selasa, 20 November 2018

Jual Kubah Masjid Termurah di Indonesia - Anda tengah mencari penjual kubah masjid murah di indonesia, jawabannya ada di qoobah. Qoobah adalah sebuah website dari PT Anugerah Kubah Indonesia yang berlokasi di jl pramuka no 157 purwokerto kecamatan ngadiluwih kabupaten kediri provinsi jawa timur.
Jual Kubah Masjid Termurah di Indonesia

Qoobah memproduksi sendiri kubah masjidnya so untuk harga kubah masjid pasti lebih murah dibandingkan yang lain karena qoobah merupakan pabrik kubah terbesar se indonesia.

Banyak penjual kubah masjid yang saat ini ada di indonesia namun qoobah berbeda dari mereka. Apa yang membedakan?

Produsen Langsung
Jual Kubah Masjid Termurah di Indonesia
Kami memiliki pabrik kubah masjid secara real, bukan hanya gambar dan foto saja. Kami sangat senang jika Anda datang ke tempat kami, untuk melihat langsung proses produksinya. Atau Anda bisa terlebih dulu video call (saat jam kerja) jika Anda ragu.

Harga Bersaing
Kami adalah produsen langsung memiliki pabrik sendiri sehingga harga kubah masjid bisa ditekan, dengan para ahli di bidang desain kubah masjid melayani pembuatan kubah masjid di seluruh Indonesia. Maka kami bisa memberikan harga yang terbaik dan sesuai perencanaan Anda. Tanpa mark up harga, tanpa fee makelar.

Berpengalaman
Kami telah memiliki pengalaman pada bidang kubah masjid. Kubah masjid kami terpasang diseluruh kota di Indonesia, baik instansi pemerintah, swasta, sekolah bahkan lembaga negara tidak sedikit yang mempercayakan jasa kontraktor kubah masjid kepada kami.

Pemasangan dan Pengiriman
Jual Kubah Masjid Termurah di Indonesia
Proses pemasangan sesuai dengan jadwal yang sudah disepakati oleh Anda dan Kami. Dan kamipun melayani pengiriman dan pemasangan kubah masjid di seluruh Indonesia.

Konsultasi Gratis
Anda bebas berkonsultasi dengan kami kapanpun. Baik dari segi desain, budget, diameternya dan sebagainya. Atau Anda ingin sekedar bertanya, silahkan hubungi kami via SMS, telepon atau whatsapp ke nomer 085233750164 (kantor cabang malang).

Garansi
Kami memberikan garansi tertulis pada perjanjian kerjasama dan kami akan hadir secepatnya apabila ada masalah yang muncul sebelum dan sesudah pemasangan.

Untuk itu jangan ragukan lagi menentukan pilihan anda pada qoobah dan segera hubungi kami untuk mendapatkan harga kubah masjid terbaik untuk kubah masjid pilihan anda.