Senin, 25 Maret 2019

Masjid Tiban Turen Malang - Kemegahan komplek Masjid Tiban Turen bagaikan tempat tinggal istana raja. Arsitek bangunan tersebut dibangun dengan nuansa istana.
Menengok Kemegahan Masjid Tiban Turen Malang
Hiasan Masjid yang biasanya bisa dilihat di negera Turki, dapat dinikmati di Kabupaten Malang. Konon kabarnya tempat ini tempat santri menuntut ilmu.

Meskipun Masjid Tiban Turen Malang tempat aktifitas belajar mengajar. Banyak juga wisatawan berkunjung melihat kemegahan itu.

Cukup dengan membayar parkir tiga ribu rupiah, Anda tinggal masuk dan berjalan di area Masjid Tiban Turen.

Berlaku sopan dan menjaga kebersihan layaknya ke tempat wisata lainnya. Perjalanan menuju Turen dapat dijangkau dengan mobil maupun kendaraan bermotor.

Dari pusat kota Malang, Anda cukup menempuh perjalanan empat puluh lima menit untuk bisa menikmati pemandangan tersebut.

Menengok Kemegahan Masjid Tiban Turen Malang
Lebih baik sewa motor untuk puas dalam perjalanan, karena jarang sekali kendaraan umum yang dapat mengantarkan Anda ke lokasi wisata terdepat di dalam kampung.

Sementara itu, kehadiran tempat belajar dan wisata Masjid Tiban Turen menjadi nilai pendorong ekonomi bagi masyarakat sekitar.

Ada yang mengambil kesempatan untuk beriualan souvenir, buah apel hijau dan merah, pernak pernik, main-mainan anak dan berbagai macam dagangan lainnya.