Minggu, 16 Desember 2018

Perusahaan Pembuat Kubah Masjid Terpercaya - Kami menulis artikel ini karena banyak sekali yang mencari perusahaan atau pabrik pembuat kubah masjid yang terpercaya.

Jika anda tengah mencari, berarti anda sangat tepat sekali membacanya karena admin akan memberikan informasi tentang itu secara detail dan lengkap.

Sebelum kita mengetahui perusahaan pembuat kubah masjid terbaik alangkah lebih baiknya kita mengetahui ciri - ciri perusahaan terbaik dan terpercaya, Diantaranya:

1. Berbadan hukum
Sebaiknya pilih perusahaan yang berbadan hukum, punya kantor jelas, dan surat izin resmi.  Maka itu langkah pertama adalah menanyakan dan memeriksa legalitas perusahaan tersebut.

Reputasi perusahaan yang sudah berbadan hukum juga mudah dilacak dari pekerjaan yang sudah ditanganinya.

2. Cek hasil kerja
Cara yang aman menilai hasil kerja perusahaan adalah mendatangi langsung lokasi yang pernah dibangunnya. Jangan mudah percaya pada cerita atau foto-foto bangunan yang disodorkan. Maka itu, luangkan waktu untuk memeriksa hasil pekerjaan kontraktror tersebut.

3. Banyak yang merekomendasikan
Mereka yang puas atas hasil kerja perusahaan pasti tak segan-segan memberi rekomendasi. Ada baiknya himpun informasi sebanyak-banyaknya akan sepak terjang perusahaan tersebut.

4. Spesialisasi
Spesialisasi di sini maksudnya adalah perusahaan tersebut terbiasa mengerjakan produk jenis apa. Misalnya saja berniat bangun rumah bergaya minimalis, maka disarankan pilih perusahaan yang ahli dalam bangunan gaya tersebut. Lain halnya bila berniat bangun rumah gaya gotic, carilah perusahaan yang punya spesialisasi dalam bangunan itu.

5. Bersedia terikat dalam kontrak
perusahaan yang profesional biasanya akan membuatkan kontrak kerja. Isi kontrak kerja merupakan hasil musyawarah antara pemilik rumah dan perusahaan.

Agar mudah mengukurnya, usahakan membuat kontrak secara detail, terperinci, lengkap, dan pastinya menguntungkan kedua belah pihak. Selain itu, kontrak itu juga mencantumkan dengan jelas kapan pembangunan dimulai, cakupan biaya, jenis material, dan tahapan pembayaran.

Satu lagi, garansi dari perusahaan juga mesti dimasukkan dalam kontrak kerja. Jangan lupa bubuhkan materai biar kekuatan hukumnya makin sip.

6. Memberikan garansi
Susun kontrak kerja yang menerangkan detail pekerjaan perusahaanPasal 1, 2, 3, dan seterusnya. perusahaan yang baik akan selalu memberi jaminan atas hasil kerjanya. Itulah kenapa mereka siap memberikan garansi atas kualitas hasil kualitas bangunan. Garansi ini bisa berbentuk pengerjaan cuma-cuma jika ada masalah di kemudian hari

Nah setelah tahu ciri - ciri perusahaan yang baik dan terpercaya, admin merekomendasikan PT ANUGERAH KUBAH INDONESIA sebagai pembuat kubah masjid terpercaya di indonesia.

Insha allah semua ciri - ciri yang admin sebutkan diatas komplit dimiliki oleh perusahaan ini mulai dari Legalitas, Spesialisasi Produk Kubah, Portofolio Perusahaan, Kontrak Kerja serta Garansi, PT ANUGERAH KUBAH INDONESIA sudah tersedia dan lengkap

Jadi jangan ragu lagi memilih Perusahaan Pembuat Kubah Masjid Terpercaya hanya di PT ANUGERAH KUBAH INDONESIA.

Hubungi Kantor Cabang kami di malang di:

Jl. Joyoagung No 102
depan SD Islam Al Umm Merjosari Kecamatan Lowokwaru
Kota Malang, Jawa Timur 65144

Telepon  :

085233750164