Selasa, 14 Agustus 2018

Kontraktor Kubah Masjid Namira LamonganPada kubah Masjid Namira Lamongan sendiri yang perlu Anda tahu, diberi warna emas yang akan semakin terkesan megah pada sisi interior, terutama eksterior di masjid ini. Masjid Namira Lamongan memiliki kubah masjid yang terdiri atas kubah utama, yakni satu buah dan kubah pendampig ada dua kubah. Kubah masjid pada hal ini sendiri seperti kubah beton pada umumnya.
Masjid Namira Lamongan

Jika kubah masjid yang telah dibuat di Masjid Namira Lamongan, dari sebuah material beton yang mempunyai ketahanan yang bagus. Tekanan pada kubah berbahan beton juga lebih bagus dengan perbandingan kubah berjenis lainnya. Ini juga menjadi perhitungan masyarakat yang memakai kubah masjid ini.
Apalagi, dalam pemakaian nya sendiri kubah beton. Terlihat baegitu kokoh dan megah, kalau warna kubahnya warna emas. Sisi eksterior Masjid Namira Lamongan, ada dipasang angin-angin pada dinding depan sisi atas.

Selain itu, penggunaan kubah beton juga terlihat sangat kokoh dan megah apa lagi jika warna kubahnya diberi warna emas. Bagian eksterior Masjid ini juga dipasang angin-angin disetiap dinding depan bagian atas, sehingga udara didalam masjid tetap terjaga kesejukannya. Namun didalam interior masjid juga sudah diberikan pendingin ruangan yang membuat ruangan semakin sejuk dan membuat betah para jamaah yang ada didalamnya.